HBO Indo
Join HBOIndo

Pria di Kebumen Cabuli 6 Anak, Salah Satunya hingga Hamil

Kebumen – Seorang pria di Kebumen, Jawa Tengah, inisial S (55) ditangkap jajaran Polres Kebumen karena memperkosa anak di bawah umur. S disebut memperkosa enam anak. Salah satu anak itu kini hamil.Pendamping hukum korban, Kartiko Nur Rakhmanto mengatakan data sementara jumlah korban ada enam anak. Mereka rata-rata berusia 13-16 tahun. “Sementara diduga korban ada enam […]

Kebumen – Seorang pria di Kebumen, Jawa Tengah, inisial S (55) ditangkap jajaran Polres Kebumen karena memperkosa anak di bawah umur. S disebut memperkosa enam anak. Salah satu anak itu kini hamil.
Pendamping hukum korban, Kartiko Nur Rakhmanto mengatakan data sementara jumlah korban ada enam anak. Mereka rata-rata berusia 13-16 tahun.

“Sementara diduga korban ada enam anak di bawah umur,” kata Kartiko saat dihubungi detikjateng, Rabu (24/4/2024).

Kartiko menjelaskan, sebelum melancarkan aksi bejatnya, S (55) yang merupakan warga Kecamatan Karangsambung itu membujuk para korban yang merupakan tetangganya. Para korban diiming-iming uang Rp 20 ribu serta baju baru.

Korban lalu diajak ke sebuah tempat dan dicekoki dengan minuman keras jenis ciu. Setelah korban tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol, pelaku kemudian melancarkan aksinya.

“Korban dibujuk dikasih uang sama baju. Terus disuruh minum ciu, setelah itu korban disetubuhi secara bergiliran,” terangnya.

Pelaku yang diduga kesepian karena istrinya bekerja di Jakarta itu disebut memperkosa korban beberapa kali di tempat yang berbeda. Aksi pertama dilakukan di wilayah Kecamatan Karangsambung, kedua di wilayah Kecamatan Alian, dan ketiga kalinya di wilayah Kecamatan Kebumen.

“Perbuatan ini oleh pelaku dilakukan tiga kali di tiga tempat yang berbeda. Baru sekitar satu atau dua bulan yang lalu. Salah satu korban yang saya dampingi malah saat ini hamil,” terangnya.

Setelah kasus ini dilaporkan ke Polres Kebumen, pelaku akhirnya dibekuk polisi di rumahnya pada Senin (22/4) lalu. Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Kebumen, AKP Heru Sanyoto.

“Ya benar, sudah ada laporan masuk terkait kasus tersebut. Pelaku juga sudah kami amankan dan saat ini sedang kami proses,” kata Heru.

sumber: detikjateng

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Thu Apr 25 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo